Minggu, 26 Mei 2013

JUAL BECAK CINTA STAINLESS STEEL | BECAK GOWES STAINLESS STEEL

 HARGA 8.500.000 FULL VARIASI 
 HEAD OFFICE
RUMDIS RSS WONOSARI LAPANGAN 2 BLOK A179 (daerah bulak banteng) SURABAYA TELP: 08155292046 | 03160880008 | 081999966231 | 081703340004 | 082131404044 | PIN:32FD61F7 & 32DCAC72
Menerima pesanan Becak Gowes

Becak Gowes beroda empat untuk santai/hiburan/disewakan

bisa di gowes 4 orang = Rp.7.500.000
bisa di gowes 6 orang = Rp.10.000.000

Dilengkapi rangkaian lampu Led sehingga bercahaya dimalam hari.

Peluang bisnis yg menguntungkan.
Dengan tarif Rp 20.000 per jam, setiap mobil gowes mampu memberi income hingga Rp 100.000 per hari.

Bisa kirim keluar kota, antar pulau.
Ongkos kirim ditanggung pembeli.

Pengerjaan 1 minggu /Kalo pas ada stock langsung bisa diambil.

Becak Gowes beroda empat
Untuk santai/hiburan (bisa dipakai min 4 orang)
Dilengkapi alat kemudi seperti mobil
Ada rem tangan seperti mobil
Dilengkapi accu + Sound system (tape USB)
Dilengkapi rangkaian lampu Led sehingga bercahaya dimalam hari
Warna terserah pembeli.
Keuntungan memiliki becak gowes adalah bisa disewakan (biasanya per jam)

Pertama dan Terbesar? Dalam hal apa? Yak, belakangan ini, telah popular di kota kita tercinta ini mobil gowes atau yang biasanya dikenal dengan becak cinta. Kendaraan yang digandrungi para remaja dan anak-anak ini telah menjamur di KOTA KOTA JATIM. Tahukah? JATIM ialah pemroduksi terbesar dari becak cinta juga sekaligus merupakan kota pertama yang menggunakan kendaraan ini. Saat ini belum diketahui siapa penemu dari mobil gowes ini. Mobil gowes disewakan kira-kira 10-20 ribu setiap jam. Dengan jaminan menitipkan sepeda motor di tempat penyewaan. Namun, banyak juga di pedesaan anak-anak yang dengan sembarangan menyewa mobil ini tanpa jaminan apapun.
Persis seperti namanya, “Becak Cinta” mobil ini dikayuh dengan 4 roda disetiap sisinya, serta satu setir mobil di sebelah kanan becak untuk pengemudi. Struktur dari becak cinta sendiri sangat unik. Beragam variasi sesuai selera pemroduksi. Di JATIM, terdapat becak cinta yang menyediakan tempat duduk di atas atap becak, becak berbentuk hati, dan bentuk-bentuk lain yang unik. Kerangka becak yang menarik, membuat banyak orang mengantri untuk menyewa. Pada malam hari, lampu warna-warni dari becak cinta akan dinyalakan seperti pada saat festival. Namun, beberapa kasus telah bermunculan akibat dari lampu becak cinta yang berwarna-warni ini. Becak cinta tidak dilengkapi lampu lain selain lampu hias yang berwarna-warni. Belakangan, kasus kecelakaan telah melibatkan becak ini. Selain menyebabkan kecelakaan, becak cinta sulit untuk ditertibkan. Seharusnya, operasi becak cinta bukan di jalan-jalan besar, melainkan becak cinta hanya boleh digunakan di area khusus seperti tempat rekreasi. Akan tetapi, semakin meluasnya pengguna di jalan raya, pihak polisi tidak bias menertibkannya. Peraturan tentang pelarangan penggunaan becak cinta pun belum ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar