Rabu, 22 Mei 2013

BeCAk GoWeS CINTA SURABAYA MALANG SIDOARJO LAMONGAN SITUBONDO BANYUWANGI SRAGEN KEDIRI


 HARGA 8.500.000 FULL VARIASI 
 HEAD OFFICE
RUMDIS RSS WONOSARI LAPANGAN 2 BLOK A179 (daerah bulak banteng) SURABAYA TELP: 08155292046 | 03160880008 | 081999966231 | 081703340004 | 082131404044 | PIN:32FD61F7 & 32DCAC72
 Sekarang sedang marak di kota, alat hiburan semacam sepeda yang beroda 4 berkemudi setir dan mempunyai beberapa titik pedal untuk dikayuh, kalo tidak salah namanya gowes-gowes.

Entah kapan mulainya, sepertinya satu tahun belakangan ini, namun sepertinya makin banyak saja. Mangkal di seputaran alun-alun, dengan berbagai bentuk uniknya, juga ditambah iringan musik untuk menarik perhatian.
“kendaraan” ini juga dipasangi lampu LED yang berkedip-kedip di sekujur frame bodinya. Juga dilengkapi klakson yang mirip klakson mobil.
Jika kita berniat menyewa yang satu, bisa tanpa atau dengan pemandu.
 Sewanya berapa?
20.000 rupiah untuk rute alun-alun, tendean, depan pasar gede, depan Rita, kembali lagi ke alun-alun. Mahal juga, tapi laris juga, terlebih lagi ketika malam minggu.

Mobil Gowes
            Di sebut Mobil; karena menggunakan setir mobil,dan menggunakan roda empat,berkapasitas penumpang 4 sampai 6 orang,
Istilah anak muda sekarang Gowes itu ngontel.(Kayuh)
Di sebut Gowes, karena kendaraan tersebut bertenaga manusia dengan cara di kayuh atau di  ontel layaknya sepeda pancal.
Sepeda dikayuh oleh satu orang ,sedangkan.
Mobil Gowes dikayuh oleh empat orang bersama-sama ,di bagian depan di kayuh dua orang,sekaligus bagian sisi kanan merangkap  sebagai kemudi atau driver ,sedang dua orang yang di belakang hanya ngayuh saja.

Maka Mobil Gowes ini terkesan asiiik …ya memang ..asiiiik.. makanya sangat di gemari oleh para remaja,para orang dewasa yang suka ber olah raga bersepeda sambil wisata.atau sekedar keliling kota atau keluar kampung masuk kampung.

Lebih asik lagi ngontelnya bersama-sama di satu Mobil Gowes  bisa bergantian sebab, satu Mobil Gowes ini bisa di naiki 4 sampai 6 orang sedangkan yang ngontel hanya 4 orang.
Dua orang istirahat yang kemudian bergilir berganti.

Mobil Gowes , disewakan

Syarat menyewa.
            Sewa dengan cara menghitung per1 jam ,sedangkan tarip sewa sesuai dengan kesepakatan di bayar di depan tiap kota berbeda.
Menaruh KTP. sebagai jaminan.
Karena sepeda motor penyewa di titipkan di tempat pengelola sama dengan kita juga memberi jaminan sepeda motor …ya pokok aman..lah…







Tidak ada komentar:

Posting Komentar